wei Prof..
Nanie tadi ada dikamarku OL,sementara saya ketiduran dibelakangnya.
pas dia pulang nitip pesan sama ponakanku Icha, kalau dia ndak tega sekali
kasi bangunka karena dia liat nyenyak tidurku.
bangun tidur, sudah ndak ada mi nanie
dan masih belum sadar sempurna saya buru-buru keluar kewarnet. ketemu si
Icha dan
dari dia saya tau. Lagian ngapain jg saya mo pura-pura, ndak ada ji gunanya.

Demikian Prof....

*agak sensi, lagi M dan masiih malas karena baru bangun, saya mau sms
Dg Mappe lowbatki hp ku dan ndak tau dimana saya simpan cas na*

--
http://auliah-wawoniinice.blogspot.com