baca mekanisme ujiannya Rara saja sudah lippu ma', apalagi membayangkan dan
menjalani... Oooh NO!!

sa jadi ingat ujian kompre untuk dapat gelar AK tanpa lanjut pendidikan
profesi lagi [alhamd, masih dapat ja' walau nyaris tidak]
seminggu persiapan ikutan bimbingan untuk ujian kompre saja, dan saya TIDAK
LULUS karena salah 1 kata [tapi memang pengujiku killer dan terkenal bikin
oppo' ujian].

loh koq malah saya yang bernostalgila ya?

eh... lupa ucapannya
tetap semangat ya, Ra...
tunjukkan pada DOKTER-mu kalo KAMU BISAAA!!

GANBATTE NE...!!

[yangkompregelarAK2kali]

--
:: ntan baidOEri ::