Masuk sekolah
pake baju merah
rambutnya ekor kuda
oh nda ya
hehehehhehehhe

sesuai judul
ada seseorang yang sms ka
dia bilang begini
"mbak nanie, td saya sudah buat blog di blogger.com
Account sayamuhammadkasim.blogspot.com
Sy cuma mo minta
tolong dilihat apa blog saya sudah betul2 aktif.
sory sy ini betul2 baru di dunia blog
jd jangan diketawain bila blognya masih kacau. hehhehe
thx, dari kasim"

dan setelah saya kunjungi
ada yang menarik saya liat
"saya seorang konsultan teknik,selain itu saya juga seorang event
organizer (EO). EO saya namanya MK Management, lebih banyak menangani
acara2 seminar, talk show dan pelatihan."
kali aja bisa di ajak bergabung di AM
kan ada yang bisa bantu klo bikin ki lagi talkshow, pelatihan dan semacamnya
ho ho ho
*ketawa sinchan

inatanggungjawabmemang:(koksaya sekarangsukaikut2anketawasinchanyak??

so ... silakan di kunjungi dan dikomentari

--
Nanie
http://sayapbidadari.blogspot.com

Kirim email ke