Semoga ybs membacanya di sini, saya dapat info ini dari milis sebelah :)

Dari pak guru Aan:
---------
Salam,

 Setengah jam yang lalu saya dapat telepon yang membawa kabar gembira, 2
 sajakku yang masing-masing dimuat di Koran Tempo, 07 Oktober 2007 (Kata
 Peramal) dan Kompas 21 Oktober 2007 (Tiga Catatan Terakhir) masuk dalam
 100 Sajak Terbaik Indonesia 2008. Sajak-sajak itu akan dibukukan. Juga
 ada 50 Cerpen Terbaik Indonesia 2008.

 Setelah dibukukan nanti akan dilakukan pemilihan lagi untuk menentukan
 satu sajak dan satu cerpen terbaik yang masing-masing mendapatkan 50
 juta rupiah. Wah, banyak ya! Kabar burungnya, pemilihan sajak terbaik
 kelak akan dilakukan oleh pembaca (beli bukunya dan pilih saya ya!
 heheheh...). Sementara untuk menentukan 100 sajak dan 50 cerpen terbaik
 itu dilakukan penjurian beberapa juri, di antaranya: Sapardi Djoko
 Damono, Budi Darma, Joko Pinurbo, Apsanti, Ahmad Tohari, dan Sitok
 Srengenge.

 Rasanya tidak jadi sajak yang terbaik itu pun sudah jadi pemenang.
 Hehehe... Apalagi meskipun hanya masuk di antara 100 itu masing-masing
 sajak konon akan dapat bayaran kok!
---------

Selamat yah Aan :)
Kami di sini bangga akan dirimu :)

Maaf kalau ucapan ini terlambat sampai.. :)

BLOG: i-rara[dot]com
Sent from my DentalBlogger® wireless device

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional