Mohon izin ya moderator...

Panyingkul! (www.panyingkul.com) bekerjasama dengan Global Voice
(www.globalvoiceonline.org) -- sebuah LSM Blogger terbesar yang berbasis di AS
dengan regional-editor tersebar di Hongkong, Singapura, Timur Tengah dan AS --
menayangkan suara dari Makassar, Sulawesi dan Indonesia Timur dalam rangkuman
suara blogger dan citizen media pilihan sedunia.

Setiap minggu,  Panyingkul!  mendapat kepercayaan merangkum dan memilih satu
tulisan  yang  unik dan khas warga dari  untuk diterjemahkan dan ditayangkan di
Global Voice. Program ini adalah bagian proyek Internet and Society dari
Harvard University, yang hendak melihat kekuatan warga dunia maya -termasuk
blogger-- sebagai suara baru yang terpercaya.

Teman-teman yang blogger Makassar yang saya amati luar biasa enerjik,
berdedikasi dan penuh potensi, --saya mengajak bagi yang berminat , ayo kita
suarakan apa yang terjadi di kota ini, kepada dunia... Dengan internet,
batas-batas memang menjadi makin tidak signifikan menjadi penghalang untuk
didengar oleh pembaca yang lebih luas?

salam,
ly

Kirim email ke