On 12/4/07, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Buat yang di Makassar langsung janjian sama Ntan (08884272569), setor
tunai saja.

untuk menghindari penunggakan pembayaran
sistem pembayarannya yaitu Ada 10rb Ada KTB...
soalnya ndak terlalu suka ka' menagih, dan jangan sampai sa pake' jasa
DEPKOLEKTOR untuk penagihan 10rb (tapi rugi bandar ka' kayaknya)
jadi ambil KTB-nya nanti sama saya, bukan begitu bu RT?

demikian dari saya...

> Buat yang di luar Makassar, ke rekening AM saja.

sklian lah 50rb/100rb :D tambah2 kas AM
masih desifit untuk bayar utang VoF, kurru'

Oh ya... sebelumnya selaku BENDAHARA AM, saya minta maap karena belum pernah
melaporkan lagi cashflow Komunitas,
karena ada sedikit masalah administrasi.
Dan secepatnya saya akan mengirimkan laporan cashflow AM.
Sekali lagi maaf dan terima kasih atas pengertiannya.

salam,

--
:: ntan baidOEri ::

http://friendster.com/ntantintoon