dear All,

ampungma ini tret....

dengan satu kesimpulan, tim "sungguhminasah" mempunyai keunggulan:

1. main di rumah sendiri, tim bulikfafan main di kandang macan...

2. sejauh ini penggemar tim sungguhminasah sudah ada satu wanita (and we
call her, our cheerleader... :)) something like coz we are the stars)

3. cedera berkepanjangan yg dialami, "muse de' namaniche" sy kira alamat
kiamat bagi tim tamu (walau sebenarnya, tidak signifikanji kontribusinya
sejauh yg sy tahu, produktivitasnya cuman satu gol selama satu musim
bertelur....heehehhe...

4. keempat, lebih baik buang handuk saja....WO sajahhhhh...........daripada
bibirbelur.....

yg ke 5. tabe'.......sudahmi deh.....

janganmi lagi di perpanjang................

--
Tabe'

Daeng Nuntung
http://daengnuntung.com