kirim dulu pendaftaran ke alamat [EMAIL PROTECTED] lalu akan
dibuat kan account nya sama admin, lalu nanti dikirimi balasan verivikasi ke
alamat mail tempat mendaftar lengkap data2 alamat mail account baru dan
password nya cuman itu kok verivikasi nya setelah account di aktifkan maka
nanti ada balasan lagi kalu account telah aktif
bagai mana benar ji penjelasan ku bu RT :D

--
cRisTaL
i sE fRoM SpAcE aLanD oF PaRadiSE