kek nya yang sudah kawin ji yang ngerti apa itu MAHAR ... :D wakakak
mentang2 sudah mi kawinG :P

kalo menurut saya, Mahar itu adalah simbol sah nya pernikahan, jaman Rosul
dulu sperangkat alat sholat di jadikan mahar sebagai tanda sahnya
pernikahan, karena jaman makin hari-makin modern maka mahar itu berubah
menjadi lebih WOW.... karena itu adalah simbol sah nya pernikahan dan
biasanya terjadi hanya 1 kali seumur hidup :D walau ada yang 2 atau lebih
:P, dan proses apa ntu pasompala *semoga tidak salah maklum bukan orang
bugis* itu adalah peristiwa penetapan mahar. saya rasa karena semua itu
hanya terjadi 1 kali maka sebagian orang menganggap nya sakral maka
muncullah simbol2 mahar yang kreatif seperti Mahar uang sebesar 9juta 9ratus
99ribu 9ratus Rupiah, 9sen nah loh ........... itu adalah contoh, atau Mahar
1 buah pulau :D wawwwwwww

--
cRisTaL
i sEe fRoM SpAcE A LaNd oF PaRadiSe