Makanya Pak Galileo la Galigo (edede..susahnya dieja nama ta' bela, apa saya
singkat jadi Daeng Gali aja di'? hehehe..), ditunggu mi pale' partisipasi
ta' dan kita semua untuk isi.
Kemampuan saya maupun Ipul sangat terbatas Kesiang, jadi butuh dukungan
teman2 semua.

Jadi begini sebenarnya, spirit dibukanya
situs mycityblogging/mytravelblogging di ABN justru mengakomodir potensi
para blogger agar "gaung"-nya bisa lebih bergema luas lewat saluran "asia
blogging network".

Ditunggu kontribusi dan partisipasi kawan2 semua

wassalam,
ATG Dg Battala

On Dec 12, 2007 3:06 PM, galileo_la_galigo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>    Quote: sumbang2 ki dulu tulisan di mycity blogging/Makassar kodong..
> saya agak keteteran juga akhir2 ini...makanya cuma bisa ngisi seminggu
> sekali.. End of quote.
>
> KutuKata: Kalau blog seputar kota dan traveling (kota-kota yang saya
> kunjungi, termasuk kota yg terkecil di dunia), sejak dahulu kala, ketika
> gajah masih bisa naik sepatu roda (hahaha) saya cuma bikin di blog
> pribadi...
>
> Pertimbangan saya begini, kalau semua tulisan dialirkan/diarahkan ke satu
> portal blog (nasional maupun internasional)  lalu untuk apa dan apa gunanya
> [...]

--update : "There's Something Pinky in My Heart"

Kirim email ke