Quote: Dalam tawa ada pelajaran, dalam canda ada ilmu tersirat, dalam
calla-callaan, ada pesan bijak. Lewat tawa-canda-curhat-calla itu jangan
dikira tdk ada hasil positif. Output berupa kegiatan bermanfaat dah
banyak.*salut mau paraikatte semua* End of quote.

KutKat: Akh... Dg. Marowa buka harasia belah.... Pahadal maunya tadi
saya sengaja bikin ribut-ribut...Biar rame milis... Dan terus terangma
saja, setelah ribut-ribut begitu itu (game of mind) saya bikin satu-dua
kata lagi... Siapa tau ada sedeng lagunya Bon Jovi, Madonna atauka
Level-42, yg mau di re-distribusi, kan lumayan ;-)...
kwekkwekkwekkwek....

TabLomp

KutKat

http://kutukata.blogspot.com <http://kutukata.blogspot.com>

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Sdr. Andi. Emil.
> Kalo bisa, janganlah unsub. Kalau memang ada topik mail yg menurut
sodara gak berbobot, gak usah dibaca langsung dimasukin ke t4 sampah.
Saya juga gitu caranya.

> Masukannya bagus, dan saya secara pribadi juga mohon maaf, karena
mungkin jadi penyumbang besar tulisan tdk berbobot di milis ini.
Yah......!!! Terima kasih banyak atas saran2nya yg saya yakin tujuannya
jg baik, walau kita harus tau juga bahwa gak semua tujuan baik berakhir
dgn hasil yg baik.

> Lalu, bukannya berniat meng-counter, tp saya secara pribadi lebih suka
suasana yang heterogen, berwarna warni, khusus untuk milis ini. Kalo mau
membahas satu bidang dan 'serius' menurut perpektif anggota2nya, saya
subscribe ke tempatnya. Hampir semua jenis milis ada. Sama ketika
sekitar 6 tahun yg lalu, saya ikutan milis kernel linux.

> Memang milis ini aneh. Semua ada, asal tdk menjurus sara, yg membuat
salah satu golongan atau org tdk senang, bu RT sepertinya gak keberatan.
Bayangkan, bukan cuma ada yg muntah, malah kadang2 ada yg tiba2 aja
pingsang. Saling 'injak harga diri' pun biasa, walau tentu itu masing2
saling mengerti apa arahnya.

> [...]
banyak.*salut mau paraikatte semua*

> Di milis ini ada penyaluran SDM, ada penyaluran hobby, saling
mensupport, bahkan bisa jadi ada negosiasi proyek yg deal, asalnya dari
canda-tawa-ejekan ala AM ini.

> Intinya sih, kembali ke kita. Saya setuju kalau saran sdr Andi Emil
itu baik, dan setuju jg kata2 dg Kutkat, bahwa masalah berbobot dan tdk
itu tergantung perpektif org yg melihat. Lalu semua individu yg
heterogen itu mau dibikin puas semua setiap mail? Jangan berharap. Jadi
kunci saya, ambil yg sudah bisa dimaknai bermanfaat, dan langsung buang
ke trash box bagian yg tdk. Dan yang pasti, semuanya gratis. :)

> Gitu mungkin sedikit dari saya. Sekali lagi mohon maaf, dan terima
kasih. *soalnya dah kebelet nih*