From: DM <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 18, 2007 9:25:46 AM
Subject: Re: [blogger_makassar] AMers van Jakarte, Kopdar yuks....!

Untuk menindak lanjuti rencana semula,
dengan ini kami menambahkan sebagai bahan informasi.

Waktu : 6 Januari 2007, Mulai jam 11-an lah, hingga usai
Tempat: Al Markaz Al Jatibuning (Translate: Padepokan PerpremanGan)
             --> masih sekedar usul, kalo ada masukan lain, tergantung
kesepakatan bersama
Agenda: bebas.....sebebas bebas-nya :))
Bintang Tamu:
                      - Daeng Nuntung
                      - Teeza (blm confirm)

Untuk sementara itu dulu, mudah2an ada manfaatnya.
Mohon maaf atas segala kekurangan.
Ikhlas bagi anda, halal bagi kami. Hihihihihi.. .

piiiissss,
--
@ef    PremanG JatibeninG.

http://www.yahoo.com/r/hs