Sebenarnya sih kita di makassar masih bersyukur karena tidak banjir besar
dan menelan korban...!!! lain halnya dengan saudara-saudara kita yang ada di
jawa sana sampai kena longsor hingga hilang tempat tinggal....!!! terkirim
doa buat mereka smua...!!! Ada usaha nda yach dari AngingMammiri Crew buat
bantu saudarata smua di sana ....!!! sapa tau saya bisa bantu lewat milis

--
Suherman Tanete
[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke