Info juga............
hari ini Tamalanrea cerahhhhhhhhhhhhh sekali
hari yang cerah ,langit biru mentari bersinar lembut
bersama kecerahan itu ChannelNet kembali beroprasi setelah sempat tergembok
beberapa hari,
secara Provider baru lambat kasi akses karena mereka libur.
Sampai-sampai Bintang tamu dari Aceh protes melihat pintu terslop nakira
kapang sengaja digembokkan padahal memang.

*kiddingjiDNacaraTraktirKapurungBopalMasihBerlaku*

--
http://auliah-wawoniinice.blogspot.com

Kirim email ke