Om Dey wrote:
> Ra, jam 11 itu waktu yang tanggung...
> Artinya siapkah Rara menanggung makan siangta semua?

Deh kenapa harus saya yang menanggung makan siangnya hahaha...

> Jam 12 juga ada shalat Duhur, bagaimana kalo mulai jam 14 saja?

Seperti penjelasannya nanie..
.
Untuk sholat, di biblio ada ji tempat sholat. Selama ini kalau meeting serius
di sana, aman-aman ji.

Untuk makan, silahkan pesan di kafe ininnawa, dan bisa disantap sambil meeting.
Bayarnya tentu bayar masing2 kodong.
Makanya sa tawarkan di akhir undangan, yg mau sumbang bawa makanan,
dipersilahkan. iya istilahnya potluck. Bawa makanan utk disantap bersama.
Selama ini kalau meeting serius di sana tidak pernah ji ada kendala sama
makanan karena ada ji kafe ininnawa yg bisa dijadikan tempat pesan makanan dan
minuman. Jd jangan khawatir gara2 meeting jadi kelaparan dan kehausan hahaha.

Jadi, yg penting datang me ki'..

Oh iya..
Masalah jam, kenapa sa kasih jadi jam 11, karena takut selesainya kemalaman.
Sebab pembahasannya bakalan panjang dan memang banyak.
Tahun lalu meeting serius jam 17.00 saja bisa berakhir jam 23.00 lho. Itupun
akhirnya pake bersambung besoknya karena belum selesai.

Semoga alasanku diterima..
Yg penting datang me ki' nah... Jangan terhalangi hanya karena masalah sholat
dan makan, karena di sana tersedia ji.
Percaya saya, kalau kami cari tempat selalu ji itu yang pertama jd bahan
pertimbangan.

BLOG: i-rara[dot]com
Sent from my DentalBlogger wireless device

Kirim email ke