Daeng Nuntung yang tercinta,
Maafkan saya tidak datang semalam. Motor saya mogok di depan IAIN, sepulang
dari Mozilla, waktu mau jemput Intan. Saya perbaiki sendiri sekitar setengah
jam gelap-gelapan, karena malam-malam ndak ada mi bengkel buka.
Ketika motornya sudah bisa bunyi, saya ke Sungai Saddang Baru jemput Intan.
Rencananya mau ke rumah ta' sama-sama, karena saya ndak tau jalannya, dan
Intan sudah pernah ke sana.
Tapi ternyata, di Sungai Saddang Baru motor itu mogok lagi. Astaga!!
Saya perbaiki lagi, akhirnya baik. Tapi mulai takut-takut mengadakan
perjalanan ke rumah ta', karena Intan bilang "jauh ki itu dari kota". :((
Takut mogok lagi. Apalagi sekitar jam 8 (setengah 8 mungkin) saya telpon
Nani di Mozilla, katanya motorta' belum diambil, berarti kita' masih di
Ininnawa pikir saya.

Hakz Hikz Hukz, malam semakin malam, gelap semakin gelap, hujan semakin
hujan, saya tidak jadi-jadi juga pergi. Aaaarghhh!!!

Sekali lagi maaf... :(

--
http://blogaholicacute.blogspot.com
http://designta.multiply.com