Rara,

Thanks atas posting ttg hasil acara meeting kemarin.
Selamat untuk pengurus barunya terutama tambahan De-Nun dan dr.Adhi yang
duduk bersama saya sebagai penasehat AM.
Semoga kita semua bisa menjalankan semua amanah/hasil meeting
ini dengan baik di tahun 2008

EWAKO AM!

wass,
ATG

On Jan 7, 2008 1:10 AM, Paccarita Angingmammiri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>   Dilaksanakan di Kafe Baca Biblioholic Lt 1, Km 9 - Tamalanrea, Makassar.
> Tanggal 5 Januari 2008
> Pukul 11.30 - 16.30
>
> 1. Mempertegas dan merumuskan bersama visi dan misi Komunitas Blogger
> Makassar Angingmammiri.org <http://angingmammiri.org/>. Menurut Aan, visi
> dan misi komunitas ini
> masih kabur. Selaiknya kita perlu mempertegas visi dan misi komunitas
> ini. Oleh karena itu, pada meeting ini para member AM yang hadir turut
> memutar otak untuk merumuskan bersama, yaitu:

> [...]

--update : "There's Something Pinky in My Heart"