Ipul
kasimasukka juga kandidat pelatih ces

ini curricuculum vitae-ku:
1. pernah menghantar Klub West Ham sebagai juara EPL 10 kali berturut-turut
2007-2017
2. sekaligus membawa West Ham jadi Raja Eropa (Champions Cup) 2008-2017
3. selama saya menjadi punggawa West Ham;
saya membeli pemain2 top:
Fernando Gago
Valery Bojinov
Lionel Messi
Cristiano Ronaldo
4. selain itu, saya membawa West ham menjadi klub terkaya sedunia, dengan
total cash in hand: US$ 130,000,000.-
5. Saya digaji murah kok, cuman US$ 15,000/week...
6. thn 2017, saya resign jadi Manager West Ham karena laptop ku rusak, jadi
game CM2007 nya juga hilang...

sekian profile saya...:)

--
salama'