Memang kuliah harus menjadi prioritas buat profmustamar .....

Bilamana kuliah kita sudah selesai . Berarti salah satu persoalan penting
dalam hidup telah terselesaikan.

Kalo mau eksis di dunia IT, saran saya yang sudah 4 tahun menjadi Programmer
dan 1 tahun menjadi DBA ...

"No need to knows Everything, Learn One thing that you like Most .. Learn
that thing by hard ... Until you become the master of that thing"

Trus kita harus rendah hati karena ... "Selalu akan ada orang yang lebih
baik dari Anda"

Dan yang terakhir pepatah dari professor saya waktu di India ..

" Why God gave us one Mouth and Two Ears ? .. Because We should Listen more
than We Speak "

And Profmustamar .. I confess that you are " Designer kelas dunia dan
akhirat".

Ps : bagaimana kartu namaku prof ....

regards,

indrajati chairuddin