Daeng Pindah maki' di gedung kantorku (Graha Kanaan, Jl.TB Simatupang).
Banyak ji ruang yg kosong. Letaknya strategis dan akses mudah lewat tol
cikunir serta dekat dgn Citos, Poins Square Mall dan Carrefour Lebak Bulus.
Kalau berminat nanti saya carikan ki' kontak person disana.

Jadi kalau kopdar bisa lebih gampang menemui 2 Daeng ganteng ini..hehehe

wassalam,
ATG

On Jan 13, 2008 11:28 AM, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Daeng Ngitung.
> Keknya Nariba plaza full mi.
> Kita jg mau yg lebih luas, tp gak ada lagi. Makanya kami dah ancang2
> keluar dari situ. Lagi mencari tempat bernaung yang lain. Gitu mungkin
> Daeng.
>
> Piiiisssss,
> DM
> Sent from my BlackBerry(R) wireless device
>
> Komunitas Blogger Makassar
> http://www.angingmammiri.org/
> Yahoo! Groups Links

--update : "There's Something Pinky in My Heart"

Kirim email ke