sekian lama sa selalu hapus ini thread secara ndak ada hubungannya dgn
diriku,..hhehe

tp baca emailnya deen, dan kemudian turun kebawah sa jadi makkala sampe
merah kepalaku...[apaan tuh]..

hehhehe..

ini ipul natambah2i artina...
hehehe

kalo nabilang ustas ini mi dibilang Bid'ah!! hhahaa

*napa nia registered??????????
> na sallokumo kodonk daftar.....
> nabiasa...kulleja antama riportal.......
> annepi bulanga' natena kulle antama kdoonk...........
> kamaseangku antu kodonk.......:((
*
Rara, ini artinya adalah :

" kenapa ada Register ???????
padahal saya sudah lama mendaftar kodong, biasanya saya bisaji langsung
masuk portal, baru pada bulan ini saya tidak bisa masuk. sungguh
memprihatinkan nasib ku. *padahal selama ini saya sudah berbuat yang
terbaik, selalu mencoba memberikan yang terbaik, tapi kenapa dikau
membalasnya seperti ini..?, apa salah dan dosaku ?. haruskah aku berlutut di
depanmu dan mengikrarkannya kembali agar hatimu bisa berubah..?, apakah ini
memang yang terbaik yang harus kita jalani..?, kenapa harus seperti ini ?,
begitu kejamnyakah hidup ini untukku..?"*

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com