baiklah...

Saya tertarik ma Revolusi Budayanya China sejak baca *Angsa- Angsa
Liar*...tidak
disangka Mr Mao sesangar itu. Teorinya Ok, Prakteknya sadis..Dan baru tahu
perubahan dari Sistem Dinasti ke Sistem yang sekrang tidak lain karena
pengaruhnya.

hehehe...kemarin hampir saja over budget. Apalagi Novelnya Paulo Choelo yang
baru sudah ada di makassar.

--
-Ally-
http://myscratchy.blogspot.com/