daeng Rusle ada di Bogor,
abis sms-an dan talifong beliau masih "maddoja"
istilahnya buat doa dan memohon pertolongan Allah SWT...

saya takjub pada harapnya, dan diriku sempat bergetar mendengarnya...

*"daeng, doakanki kamase kakakku....."
*
*semoga cepat sembuh, kakakta...kabulkan ya Allah...Amin"

--
Thanks & Regards,

Kamaruddin Azis daeng Nuntung
http://daengnuntung.com