Yup..!!!
sia-sia..mungkin akan lebih bagus kalo monumen mandala dibikin dekat
pelabuhan Soekarno Hatta, kayak patung Yos Sudarso di Tanjung perak..tapi
deh..beratnya mamo itu pelabuhan..
namanya sudah Soekarno-Hatta trus ada monumen Mandala yg notabene untuk
Suharto..
hehehe..

ato mungkin lebih baik kalo dibikinnya di daerah Tanjung Bunga..?, atao
Antang sekalian..?
entahlah..
yang jelas, sia-siami uang milyaran rupiah...:)

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"

Kirim email ke