Turut berduka cita sedalam-dalamnya juga buat Asri.
Semoga Ayahanda tercinta dilapangkan jalannya dan diterima disisi-Nya.
beserta dengan amal ibadah beliau.
Asri dan sekeluarga yang tabah yach.

--
~ Ina ~ PurpLeHoLic

YM   : Lime_pose
Blog  : http://purpleholic.us.to

Postingan yang lagi Happening banget di blog:

Doubted http://purpleholic.us.to/index.php/2008/02/12/doubted/

Kirim email ke