Iya, kata Luigi dalam waktu dekat novelnya akan terbit. Dia masih kerja di
Liberia, negeri bau kelek
dan tgl 16 Februari ini balik kesana lagi.

Wah..berarti idolanya Daeng Ngitung adalah Daeng Rusle ya?

Siapakah gerangan yang mengidolai saya? Pria lugu bermata sayu bergaya
kemayu? hahaha..

ATG

Kirim email ke