From: Amril Taufik Gobel <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, February 27, 2008 2:24:26 PM
Subject: Re: [blogger_makassar] Si' Ba'ji mi sedeng!!

Memang banyak yang terpotong kesiang. Tapi sudah saya posting di
blog versi lengkapnya. Baca aja di:

http://daengbattala .com/?p=212

Tulisan saya itu juga akan dimuat di Penerbitan Kampus Identitas UNHAS

Semoga cukup mencerahkan dan meredakan pertikaian yg malu-maluin itu

ATG
www.daengbattala. com

.

Looking for last minute shopping deals?