Katanya lagi :

"kalau mau dapat uang dengan blog, bisa pakai sistem iklan seperti Adsense.
Atau bisa juga dengan jadi paid blogger. Kita cuma menulis seperti review
tentang produk di blog kita atau blog tertentu, nanti kita di bayar.

Cosa aranda itu dia fokus di iklan. Saya kalah jauh sama dia di iklan,
karena saya lebih fokus di paid bloggernya. Kemarin ada yang nawarin saya
untuk nulis di blognya, tapi saya tolak. saya sibuk sekali, ga ada waktu
buat nulis.

Jadi paid blogger itu gampang. Tapi ya modalnya harus bahasa inggris yang
bagus. Kita cuma perlu nulis 2 kali seminggu. Nanti kita dibayar, yaa..
sekitar 400 usd. (intan ngiler lagi)"

--
http://blogaholicacute.blogspot.com
http://designta.multiply.com