setuju TIM!!!
yee...yee...yee...
t4 favoritku, dkt dr ktrku :D

sekedar info utk yg senang berburu bk tua dan murah
ada jg di pasar festival kuningan
namanya gudang buku, lokasinya pas di bagian paling dpn pasfest
bnyk buku2 sastra tua dr yg dlm negri ampe luar negri,
dibawah bendera revolusinya bung karno edisi pertama ajah ada euy!

oh iya, klo di TIM sekalian bs cr CD-CD pilm festival, musik2 instrumen
berbagai negara, musikalisasi puisi, ato teater (kali aja ada yg nyari)
klo ada yg mo nanya ada tdknya buku yg dicari bs kontak k' udin:
08158790114.

ke daeng tatanya jam brp ya??? usul abis maghrib dong...

salam 'n cheers /(^_^)\