Saat membaca judulnya: "Cara CEPAT Berpenghasilan"
saya tahu, mata Anda langsung berbinar-binar
dan merasa senang! ;-)

Tapi tunggu dulu, jangan salah paham! 'Cepat' di sini
jangan disamakan dengan 'instant', alias besok hari
Anda bisa langsung berpenghasilan ribuan dollar. :-)

Saya akan tetap mengajarkan strategi bisnis yang
insyaallah berlaku untuk 'jangka panjang'. Saat
Anda sudah menguasai apa yang saya
ajarkan, barulah Anda akan merasakan
*kecepatannya*.

Perhatikan baik-baik. Saya sarankan Anda untuk
baca email ini berulang-ulang. Print dan simpan. FOKUS.

Tidak akan ada 'trik' di sini, atau sulap-sulapan.
Tujuan saya tetap: menggiring ABers menjadi online
marketer profesional.

Seringkali saya mendengar pertanyaan ini dari member:

"Ahira, kapan saat yang tepat untuk saya bisa
menjadi full time online marketer?"

  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

  Dan saya selalu menjawab:
"Saat Anda bisa menjual APA SAJA melalui internet,
BUKAN pada saat Anda bisa menghasilkan ribuan
dollar hanya dari 'satu' program affiliate".

Jadi kalau ada satu program affiliate yang Anda
promosikan 'collapse' (gugur), Anda tidak akan
khawatir, tokh Anda
   bisa menjual APA SAJA.

Tinggal cari saja produk yang lain, promosikan, dan
menghasilkan :-)

Lebih hebat lagi, kalau Anda nanti sudah 'ahli',
sekali lagi, kalau sudah AHLI dan banyak latihan. Anda
BISA mempromosikan sebanyak bisnis online  yang Anda mau,
        semua dalam waktu yang bersamaan. Jadi 'seandainya' yang
satu sedang tidak laku, tokh yang lain masih menghasilkan. :-)

Di sanalah Anda nanti akan merasakan nikmatnya
berbisnis Online! :-)

  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

Ingat, tidak ada 'super magic' dalam menjalankan bisnis
online ini. Langkah sukses apapun yang kita dapatkan,
meski dari marketer kelas dunia sekali pun, pasti
akan melalui sebuah PROSES. Penghasilan ribuan
dollar ini tidak pernah ada yang instant!

BIM-SALABIM! Cring..cring..cring...  dollar masuk
ke rekening bank kita secepat mata berkedip.
Boro seneng, ternyata ada yang salah tranfer! :-)

OK! Hari ini saya akan memberikan gambaran, atau
tepatnya bisa dibilang 'rangkuman', langkah apa
saja yang harus Koen lakukan jika ingin bisa
'menjual apa saja' dan berpenghasilan cepat!

Apakah ini sebuah janji? Bukan! Ini adalah
sebuah PROSES, yang JIKA Anda pelajari, maka Anda
akan jauh lebih MENGERTI. Kalau sudah mengerti? Secepatnya,
Anda langsung LATIHAN. Kalau sudah banyak
latihan? tentunya nanti akan menjadi bisa dan ahli,
dan kalau sudah ahli? dollar pun akan mengikuti
dengan sendirinya! :-)

So, ingat: PROSES... PROSES.. PROSES...

Dan setiap proses ini akan memerlukan pengorbanan.
Pengorbanan waktu. Pengorbanan materi. Dll.

Tidak apalah.. khan demi masa depan! :-)

Untuk sementara, pakai saja motto
"Bersakit-sakitlah dahulu, bersenang-senang kemudian".

Tokh nanti kalau sudah berhasil seperti Ibu Guru
mottonya pasti berubah menjadi.. "Bersenang-senanglah
dahulu, bersenang-senang kemudian" ;-)

Okay, sekarang kita mulai!

  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

Target Utama Kita: Bisa Menjual Apa Saja!

Apa Yang Harus ABers Lakukan Agar Bisa Menjual
APA SAJA & Cepat Berpenghasilan!
------------------------------         -----------------

Ingat, meski dikatakan 'cara cepat', khusus untuk
pemula, tetap saja strategi ini akan memerlukan
PROSES, paling tidak proses untuk belajar.

Luangkan waktu untuk BELAJAR.
Luangkan waktu untuk PRAKTEK.

Kalau sudah dikuasai ilmunya... banyak ABers
yang sudah membuktikan, berpenghasilan puluhan
juta bukanlah hal yang aneh lagi!

Saya akan buat penjelasannya sesederhana mungkin,
agar ABers bisa cepat mengerti, dan tahu apa
yang harus dilakukan.

Password nya hanya ada DUA:

1. Kuasai setiap PROSES
2. PRAKTEKKAN

Ada 4 proses yang *harus* Anda kuasai untuk bisa
menjual apa saja.

Proses apa sajakah itu?

  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

1. Sederhana! Ketahui apa yang menjadi MINAT Anda
  Jangan pernah menjual produk/jasa di mana
  Anda tidak ada minat atau 'mood' sama sekali.

  Saya tidak berbicara 'sekedar hobi'.
  Saya berbicara APA SAJA yang menjadi
  minat atau paling tidak Koen sukai saat ini.

  Saya akan memberikan analogi..

  Jika Anda mau buka warung atau toko, Anda akan
  berbelanja, saat sampai di pasar atau di tempat
  grosir, Anda tentunya akan memilih barang2
  yang menurut Anda bakal laku, bukan? Itu
  berarti Anda punya minat atau ada 'passion'
  sama produk itu hingga mau menjualnya.

  Begitu pun dengan bisnis online. Jangan sekali
  -kali menjual produk yang Anda tidak ada minat
  sama sekali. Nanti nggak bener jualannya :-)

2. Minat pada produk sudah ada. Tapi itu
  saja tidak cukup untuk langsung memutuskan
  "OK deh, saya mau jualan produk itu".

  Anda harus pandai melakukan RISET. Apakah
  produk yang Anda pilih ini banyak pencarinya?
  Siapa saja saingannya? Bagaimana menurut orang
          lain di forum2 tentang produk ini? Apakah ada produk
  serupa yang lebih bagus? dll.

  Kesimpulan: KUASAI bagaimana cara melakukan
  riset yang benar! --> Ini PROSES bukan? :-)

  Jika Anda tidak bisa melakukan riset, dijamin
  Anda tidak akan bisa menjual apa saja. Kepandaian
  melakukan riset hanya bisa dilakukan dengan satu
  cara: LATIHAN alias PRAKTEK.

  (Bagaimana cara melakukan riset, modulnya ada
  di member area!)

3. KUASAI bagaimana cara membuat website/blog
  sederhana.

  Saat mempromosikan sebuah produk atau jasa,
  seringkali Anda akan memerlukan website atau
  blog sebagai PRE-SALE.

  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

  Berikan calon pembeli ALASAN, kenapa mereka
  harus membelinya dari Anda, bukan dari orang
  lain, atau langsung dari perusahaan yang
  memiliki produk itu sendiri.

  Sebagai contoh, Anda mau mempromosikan program
  affiliate yang berhubungan dengan 'online dating'
  misalnya. Ada baiknya Anda membuat situs PRE-SALE
  (aka. Landing Page) seperti ini:

  http://www.DatingWebsiteComparisons.com

  Beri calon pelanggan pilihan produk yang
  serupa, dengan penjelasan atau hasil review
  setiap produk yang bersangkutan.

  Kalau sudah ahli, bisa membuat website
  lebih komplit seperti ini:

  http://www.DatingSitesReviews.com
  (Situs ini termasuk contoh situs 'Authority Site',
  alias situs komplit).

  OK.. saya mendengar ada ABers yang bertanya:
          "Bu Guru, saya belum bisa membuat website yang
  bagus"

  Komentar saya cuma satu: BELAJAR & LATIHAN! :-)

  Untuk membuat situs seperti:
  http://www.DatingWebsiteComparisons.com tidak
  perlu keahlian khusus. Bila Anda membaca modul
  dari Team Support tentang bagaimana cara membuat
  website sederhana, Anda akan bisa membuat situs
  seperti di atas!

  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

  "Tapi Bu Guru, saya juga tidak bisa menulis bahasa
   inggris, jadi bagaimana untuk konten websitenya?"

  Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan jika tidak
  bisa menulis bahasa inggris:

  1. Cari konten gratisan online, jangan sampai
     menjiplak, tapi me-"model" konten orang lain!

     Atau..

  2. Delegasikan sepenuhnya kepada orang lain
     (yang ini memerlukan dana) banyak yang bersedia
     menulis untuk kita atau 'out sourcing'. Pergi ke
     www.Elance.com, di sana ABers bisa menyewa
     penulis lepas.

Supaya tidak lupa, saya akan ulangi 3 PROSES utama...

* Pertama, ketahui MINAT Anda apa.

* Kedua, lakukan riset: Siapa saja target market Anda?
  Berapa banyak pencarinya? Saingannya seperti apa?
  Produk serupa apa saja yang berhubungan?
  (Cara melakukan riset ada modulnya di member area!)

*  Dan yang ketiga, buat LANDING PAGE-nya. Alias situs
  yang Anda gunakan sebagai PRE-SALE.

Di bawah adalah contoh-contoh landing page:

http://www.DatingWebsiteComparisons.com
http://www.AnneAhiraReviews.com
http://www.all-freemagazines.com
http://www.eLearnBazaar.com
http://FreePlasma-lcd.com (tidak terlalu profesional,
but you get the idea!)
http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

OK! Sekarang, langkah yang terakhir...

4. KUASAI Pay Per Click (PPC) Advertising! Jika Anda
  ingin berpenghasilan cepat, kuasai PPC seperti
  Google Adwords, YSM, dan MSN Ad-Center!

  Saat ini Asian Brain IMC baru mengajarkan
  strategi Google Adwords di bulan ke-3. Di Asian
  Brain V.3 nanti, saya akan mengajarkan belasan
  PPC lainnya!

  Hint:
  Jika Anda ingin bisa berpenghasilan *cepat*,
  jadilah PPC Marketer! Kuasai segala macam PPC! Anda
  harus *jago* dalam hal 'bidding', menentukan
  kata kunci, membuat ads copy, dll yang berhubungan
  dengan PPC.

  Untuk menguasai PPC Marketing ini tidak sesulit
  membuat roket! Asal banyak latihan, dan lakukan
  latihannya dengan bijaksana. Satu saat Anda
  akan paham dan menjadi ahli. Kalau Anda sudah
  ahli dalam PPC, insyallah, Anda
  bisa mempromosikan apa saja!

  Saya katakan bisa 'mempromosikan apa saja',
  belum sampai 'menjual apa saja'.

  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

          Untuk bisa 'menjual apa saja', Anda harus
  menguasai ke-empat komponen yang saya berikan
  di atas sebagai satu kesatuan! Yaitu, tahu apa minat
  Anda, pandai melakukan riset, pandai membuat landing
  page yang menarik, dan pandai dalam menjalankan
  PPC Advertising. Dan itu semua hanya bisa dikuasai
  lewat PRAKTEK...PRAKTEK..PRAKTEK..

Apakah Anda melihat sesuatu yang instant di sana?
Tidak bukan? :-)

Semua harus melalui PROSES. Dan proses itu tetap
memerlukan waktu. Waktunya berapa lama? Tergantung
Anda!  :-)

Berapa lama Anda bisa menentukan apa yang menjadi
MINAT Anda? Mau berapa lama Anda belajar melakukan
RISET? Mau berapa lama Anda belajar membuat landing
page? Dan mau berapa lama Anda mau belajar PPC
Advertising?

Lakukan semuanya SETAHAP DEMI SETAHAP!

Hindari sikap terburu-buru. Hindari gegabah.
Hindari serakah.  Lakukan semuanya dengan cara
KONSISTEN. Biar lambat.. yang penting selamat.
Insyaallah satu saat Anda akan mendapatkan
apa yang diinginkan! :-)

Ingat kuncinya:
FOKUS...FOKUS...FOKUS...FOKUS...FOKUS...

Ikuti alur yang saya berikan. Kuasai semuanya.
Lama-lama semuanya akan terasa mudah. Dan
pada saat semuanya menjadi mudah, maka Anda
bisa melakukannya dengan cepat. Kalau sudah
bisa cepat? Nanti Anda bingung sendiri itu dollar
mau pada dikemanain! ;-)

Kalau sekarang mungkin pertanyaan yang
keluar itu..."Kenapa ya aku gagal terus? Katanya
ini cara cepat, tapi kok aku lambat?!"

Lambat saja karena belum ahli, dan ini biasa
terjadi karena kurang LATIHAN :-)

Ntar sih kalo udah jago pertanyaannya
pasti berubah... "Kenapa ya aku dapat ratusan
dollar terus tiap hari?!" hihi..

http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

Traktir Ibu Guru dong minum kopi di Starbucks!
        Just kidding!

Kalau ABers sudah jago, bantu Ibu Guru untuk
mengajar ABers yang lain. Beri pencerahan ABers yang
belum paham, agar mereka menjadi bisa seperti
Anda.

"Seringkali seseorang menjadi ahli karena dia
banyak membantu memecahkan persoalan orang lain!
So, budayakan sifat saling memberi, saling berbagi ilmu
dan tolong menolong antar sesama ABers!" -- Wasiat
dari Bu Guru! :-)

Bayangkan apa yang akan terjadi pada negara
ini, jika banyak masyarakatnya pandai berbisnis
online?!

5 tahun ke depan, saya membayangkan
ada berita ini:

"Para pemirsa, disinyalir saat ini ada ribuan
penduduk Indonesia yang tinggal di kampung
tapi rejekinya International" (aka. penghasilannya
dalam US Dollar.
  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

Keren nggak tuh?! :-)

Itu adalah salah satu mimpi Ibu Guru! ABers
bantu untuk mewujudkannya ya! :-)

Sambil BELAJAR dan saling bantu, berusaha untuk
menjadi ahli, secara tidak langsung Anda
ikut serta untuk mengadakan PERUBAHAN
yang kita impikan buat bangsa ini.
Sebagai bangsa yang dihargai, maju,
dan tidak miskin.

Back to marketing!

THIS is the FUTURE Business!
So, MASTER it! Kuasai... kuasai... kuasai ilmunya!

Pada saat kita sudah melewati PROSES, dan
menguasai ilmunya, maka untuk berjualan 'apa saja'
dan menghasilkan $$$ itu menjadi 'mudah'.
Itu sudah saya buktikan, dan banyak ABers lain
yang sudah membuktikan! :-)

Pertanyaannya.. "Bukankah kalau semakin banyak orang
Indonesia yang Ahira ajari akan semakin banyak
saingan?"

Tidak perlu khawatir Anda soal saingan.
Masih banyak ruang di dunia online ini!

Ingat.. 1 kata = 1 pasar.

Setiap 1 kata bisa mewakili 1 produk atau jasa
untuk dipromosikan online. Sementara setiap
orang bisa membeli lebih dari 1 macam
        produk dan jasa. Selain itu tidak semua orang
yang pergi online untuk berjualan seperti kita!

Imagine the possibilities what you can sell
online...

Tidak akan pernah ada habisnya!

Sementara pasar akan terus bertambah,
karena setiap hari orang yang pergi online
semakin bertambah - di seluruh dunia!

Itu sebabnya kenapa saya selalu mengatakan
ABers *harus* bisa menjual apa saja.

Ikuti ke-4 proses yang saya berikan di atas.
Pelajari ilmunya di member area. Diskusikan
permasalahan yang dihadapi melalui forum AB.

Praktek..praktek...praktek.., and you'll get there! :-)

Jangan menyerah. Koen *harus* berhasil.

Ahira http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

P.S.  Tunggu marketing tips dari saya selanjutnya! Akan saya
       bahas ke-4 PROSES di atas satu per satu. Lebih detil.
       Agar Anda lebih paham dan lalu bisa
       menjalankannya!

       PR pertama sekarang: Print email ini, baca berulang-ulang
       sampai paham betul. Kunjungi situs-situs yang saya berikan
       dan PERHATIKAN situs-situs mereka, siapa tahu ada yang
       bisa di 'MODEL' oleh Anda nantinya.

Ingat, jangan terburu-buru dalam belajar. Apalagi
terburu-buru ingin menghasilkan ribuan dollar.
Belajar yang baik! FOKUS dan TELITI
  kunjungi http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=986035

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke