kayaknya yang jadi baru sampulnya sahaja
content nya belum...
hehehe..

tp saya kagum, betul tawwa ungkapan di quotenya:
Andrea Hirata adalah seniman kata-kata..

luar biasa, seorang pegawai swasta, lulusan ekonomi, tp mampu merangkai
kata-kata yg indah dan bagus...
hmmm...seharusnya itu menginspirasi kita semua...para penikmat buku...untuk
beranjak ke quadrant ke yg lebih tinggi...:)

kuncinya cuman satu: konsisten membaca buku...
bookaholic itu hidayah...:)

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)

Kirim email ke