Hehehe...Upik dulu itu yang imut (tapi kini battala) dan
menggemaskan..hahahaha

MANTAAAPPP!! Bungkuusss..!

Thanks Ian. Ayo kawan2 kita semangat lagi adakan kegiatan karena sudah ada
sponsor nih
dari Edelweiss Band. BTW, tolong bantu juga utk pasang banner Nokia IAC bagi
edelweiss
band di blog masing-masing. Bukan begitu ces?

wassalam,
ATG

2008/3/26 Ardian Iskandar <[EMAIL PROTECTED]>:

> Upik.... (just info: di Teknik Mesin Unhas angkatan 89 Amril dikenal
> dengan panggilan Upik Dg Batalla' hahaha...)
> Thanks sudah introduced me to this millist...
>
> Edelweiss Band siap FREE perform di event AM deh.... cuman transport &
> akomodasinya di tanggung aja, hahaha....
>
> BTW, untuk saat ini Edelweiss Band bisa siapkan FREE 10 kaset & 5 CD untuk
> event-event AM.
> So, bisa minta alamat kemana aku bisa kirim??....,
>
> Once again, Thanks have introduced me in this millist...
>
> Ardian
> www.edelweissband.net

> [...]

Kirim email ke