Dasar!
Katanya ga boleh menuduh.. sekarang dia menuduh :D
*sigh*
ada-ada saja

RS diundang ke Pesta Blogger 2007, dia nggak berani datang kok.

---------------------------------
Roy Suryo: Pelakunya 'Mereka'! Tunggu Aksi Saya
http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/tgl/27/time/110444/idnews/914119/idkanal/323

Jakarta - Situs Depkominfo menjadi korban pertama reaksi hacker tanah air
atas disahkannya Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).
Wajah Roy Suryo muncul dalam aksi deface di situs itu. Menurut Roy,
pelakunya adalah 'mereka'.

Siapa 'mereka' yang dimaksud Roy? "*Kelompok blogger dan hacker yang selalu
bertindak negatif adalah pelakunya. Hal ini membuktikan, yang namanya
blogger dan hacker Indonesia belum bisa mencerminkan citra positif*," tegas
Roy kepada detikINET, Kamis (27/3/2008).

Ketika ditanya langkah apa yang bakal diambil menanggapi kejadian ini, Roy
mengatakan masih menunggu action Depkominfo. "Saya gak mau terpancing, *hacker
dan blogger gak pernah saya anggap.* Paling saya akan ada di belakang
Kominfo, tunggu saja action saya," lanjutnya, tanpa menyebut langkah yang
bakal diambilnya lebih lanjut.

Roy mengaku, sudah memprediksi akan terjadinya hal semacam ini sebagai
bentuk ketidaksetujuan atas disahkannya UU ITE. "Banyak sekali milis
(mailing list) dan blog yang menyuarakan tidak setuju, dan (reaksi) itu
terjadi," tukasnya.

Depkominfo dan Indonesia Security Incident Responses Team on Internet
Infrastructure (ID-SIRTII) pun diharapkan dapat langsung bereaksi dengan
mengusut si pelaku. "Jangan-jangan ada pihak ketiga yang mau mengadu domba.
Ini harus dicermati hati-hati sebagai ujian pertama," Roy menandaskan.

Beberapa netter telah memposting screenshoot hasil defaced situs Depkominfo
yang lebih jelas di http://forum.detikinet.com/forumdisplay.php?f=216. Anda
punya komentar/informasi, silakan langsung bergabung!
( ash / wsh )

Pantai LOAI??
http://i-rara.com/2008/02/27/pantai-loai/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/