tambah lagi...

Sebagai sebuah karya, anak negeri. Jakarta UnderKompor memiliki beberapa
kelemahan yang tidak terlalu mengganggu. Arham Kendari, si penulis buku ini
tidak terlalu melekatkan lokalitas budaya Kendari yang mayoritas bersuku
Bugis, padahal, itu bisa menjadi kelebihan tersendiri untuk jenis buku
seeprti ini

saya baru tahu kalo di Kendari mayoritas Bugis...bukan orang Koname atau
orang Kendari..yg bangsawanna pake gelar La Ode atau Wa One...