hahhahahah lucu juga
kek bulbo-nya unga *penggemar bulbo di blognya unga :D *
mauka juga capos deh

*Langkah 1*
> Kirimkan data2 berikut ke [EMAIL PROTECTED]:
> 1.  Nama asli (untuk ditulis di paket pengirimannya)

IRMA SURYANI eh perlukah nama asli untuk wilayah mks?

   2.  Email
[EMAIL PROTECTED]

   3.  Jumlah kaos yang dipesan
Untuk sementara 1 saja dulu warna abu-abu

4.  Jenis kaos yang dipesan (anak-anak? dewasa? ladies?)

Ya dewasa lah masa anak2 dan ladies masa man?

   5.  Ukuran? (kalau ukuran anak-anak, sebutkan umurnya)
M kalle ya, Ya cocokmi ukuran M

    6.  Lengan? (kalau tidak diisi akan dianggap lengan pendek)
nda pake lengan hueheuheuhe ya lengan panjang lah

     7.  Kaos akan dikirim atau diambil sendiri?
Kirim saja ya, saya nunggu di mozilla *sambil duduk santai*  :D
ya ambil sendiri, masa dikirim rugi di ongkir donG

      8.  Kalo dikirim, berikan alamat lengkap pengiriman incl. kode pos
kan sudah dibilang saya ambil sendiri saja. gimana sih

      9.  No. tlp yang mudah dihubungi
masa nda tau? apa gunanya internet? search aja. :D 0852 55 999 489

      10. Akan transfer via bank apa? Pilih salah satu BCA, BNI, Mandiri,
Panin (tidak termasuk ongkos transfer).
Pake apa ya? pake BNI sajalah, eh nda bisa bayar langsungkah?

--
Nanie
http://sayapbidadari.blogspot.com

Kirim email ke