terpisah" dari bank data nasional. Padahal sebenarnya terintegrasiji.

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of daengrusle
Sent: Wednesday, April 02, 2008 7:19 AM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar]

begini history nya

dulu waktu sa kerja di Sorowako sa dapat NPWP, setiap tahun sa setor itu SPT
ku ke KPP Palopo

pas saya pindah ke balikpapan, saya bilang ke company ku kalo sa sudah punya
NPWP...

meanwhile, sa minta ke KPP Palopo utk dipindahkan alamat saya ke Balikpapan,
saya sudah dua kali kirim surat tapi ndak ada respon..pdhl sudah sa telpon
berkali2 juga, katanya akan di respon...

nah, sementara itu tahu2 muncul NPWP baru dari KPP Balikpapan...

jadilah saya punya dua NPWP...dengan nama yang sama...

pembuatan database nya memang ndak online kah, Jul?

Kirim email ke