catatanpojokdotblogspotdotcom

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Irayani Queencyputri
Sent: 03 April 2008 9:59
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] apa kabar tarif seluler???

> Oh yah, buat para pelanggan tercintah, Jaringan akan kembali ke "Class"
> terbaiknya untuk memuaskan dirimuh semuah

syukurlah kalau begitu..
bukan apanya, soalnya saya cukup terganggu juga dengan sinyal yang
suka putus-putus, kadang bisa jadi suara robot dan akhirnya percakapan
yang indah jadi menjengkelkan gara-gara sinyal..
oh iya, kalau pake simpati pede tiap 1:59 pasti putus lho.. hahaha..

*on behalf of pelanggan TSEL :D

No Post?
http://i-rara.com/2008/04/02/no-post/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke