catatanpojokdotblogspotdotcom

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Rafi Mas'udy
Sent: 03 April 2008 11:40
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Ada Yang Punya Master VB.Net

Pada tanggal 03/04/08, Ahmad Irfan <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:ahmadirfan%40angingmammiri.org> > menulis:

> coba ki bede tanya2 ke infokom di sinjai.......sapa tau ada heheh
> atau ke portal sinjai mi....www.sinjai.go.id baru reques di buku tamu na
>

> lama ma jg gak pulkam ke sinjai.................haaaaaaa

Saya sudah jalan2 ke Infokom, tapi rekan2 disana juga tidak ada yang
punya, disana juga dibantuja cari di om google, tapi belum dapat yang
master programnya cuman toolsnyaji dan tutorialnya (kodonG, kasianGmu
itu).....

Eh, iya orang Sinjai juga ya... Salam Kenal dari Saya