ooo..pantasan belakangan ini saya juga jadi
"anyang-anyangan"...ternyata..penyebabnya
itu to'?. Biasanya Premang Jatibening yang bisa menjelaskan itu apantumae
anyang2-an..hehehe :D

--anyang2-an itu bukan kebelet pipis ya? :D

ATG

--update : "Kartu Pos dari Liberia"
Visit my short poem mini site at:
www.daengbattala.tumblr.com