Gay tawwa tidak pernah demo apalagi merusak.....

appaja?

Bijimanami?

*bukan gay kesiang....hehehhhe

From: "Irwin Day" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 21 Apr 2008 15:10:07
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Ada yg nonton "be a man" ?

Ya itu, pas liatnya lagi buka kartu2 joker gambar cowo, jijay begete...  :p
makin ancurmi ini indonesia...

ID

Pada tanggal 21/04/08, Rosa A Wahab <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL
PROTECTED]> com> menulis:

huahahahahahahha...
s nonton sama ade'ku smbil ketawa2...
ada yang punya kartu joker tp gambarnya cowo'2 gay se-indonesia

ada yang bawa kondom juga malah,

hahahahaha..emangnya mo ngapain?
 dimasukin ke markas tentara lagi...

hahahaha

kakak wiwin, jangan q suruh k'unul nonton itu be a man...bahaya!