Suzy menyampaikan hasrat hatinya kepada bapaknya
            untuk menikah dengan Robert,
            jejaka pilihannya yang juga adalah tetangga dan teman
            sepermainannya sejak kecil.
            Suzy : Ayah, Robert melamar saya. Kami mau menikah.
            Ayah : Apa? Tidak boleh! Kamu boleh nikah dengan siapa
            saja kecuali Robert.
            Suzy : Tapi mengapa?
            Ayah : (Separuh berbisik) Karena Robert sebenarnya
            adalah abangmu. Tapi, jangan beritahu ibumu ya!

            Terkejut, suzy pergi pula kepada ibunya.
            Suzy : Ibu, Ayah melarang saya menikah dengan dengan
            Robert.
            Ibu : Tak usah dengar kata ayah kamu itu.
                  Kamu boleh kawin dengan siapa saja yang kamu
            suka termasuk Robert.
            Suzi : Tapi kata ayah, Robert itu abang saya. Adik
            beradik kan tak boleh kawin.
            Ibu : (Separuh berbisik) Hmmm.... Ayah kamu pun tak
            tahu kamu bukan anaknya.
            Suzy : Ha!!??!!

Internal Virus Database is out-of-date.
Checked by AVG.