From: "Handi YSC" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 7 May 2008 16:29:37
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Salam kenal :D

Salam Kenal Mamie Lily..
saya juga sudah lama gabung tapi tak jua posting..

Salam kenal blogger makasar..

2008/5/7 ~ mamie lily ~ <mamie.lily28@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]> gmail.com>:

Perkenalkan nama saya lily biasa dipanggil mamie. Status masih sendiri kalo
lagi sendiri :D
 Sebenarnya sudah lama gabung tapi malu-malu untuk posting.
 Hari ini saya memberanikan diri untuk itu :">

 Oh iya, saya ada rencana ke jakarta sama keluarga, tetapi karena tiket pesawat
mahal, bisakah saya dibantu gimana caranya bs sampai ke jakarta dengan cara
murah dan aman?

 Thanks yah ^_^

 Sekalian test *sfmtbbd*

 Wassalam,
 Mamie.Lily
 blog ku: http://mamie- <http://mamie-lily.com> lily.com

 **sfmbbwd**

--
YSC - YAMAHA SCORPIO CLUB - JAKARTA
Sekretariat : Jl. KS Tubun III No.2A, Jakarta Barat, 11410 JAKARTA

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: