purpleungu: kenapako ikut2an saranku...hehhee

aih, apa kabar itu SPG nya expresso itu Linda...lama ndak muncul lagi, main
game terus kah?
bagaimana mau kawin kalo yang dijanjangi cumang screen compi saja...hehhee

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)

Kirim email ke