hi fly
di balikpapan dimana ki? kenapa belum datang ke saya minta KTP baru?
hahaha
uang palak nya besar lho kalo ndak punya KTP AM Balikpapang...
:)

bisa kena palak buku Roro Mendut nya YB Mangunwijaya kalo lama ndak
melaporkan diri...hehehe

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)

Kirim email ke