sy yakin Chelsea nyimpen tenaga kemaren utk ajang 21 mei nanti..
lagian kalo menang seberapa gol pun tetap saja MU bakal juara, soale Manager
nya Wigan kan bekas anak buah nya Sir Ferguson..jadi ya sebelum tanding MU -
Wigan, kita sudah sama tahu hasilnya bakal seperti apa

jadi saya kira dalam hal ini Si Avrant lumayan cerdas utk tidak bermain
ngotot kemaren...:)

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)

Kirim email ke