saya juga akan menyumbangkan hadiah kemenanganku bulan depan untuk teman
yang lain..
(halah..!!!, yakin banget bakal menang...hehehe...)

btw, usul..
bagaimana klo tema bulan depan adalah :
" bagaimana perasaan anda setelah BBM naik..?"

sekedar usulan ji...

-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"
read the contents of my brain at :