Cerita seru dari milis sebelah...

---------- Forwarded message ----------
From: mediacare <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 2008/5/24
Subject: [mediacare] Telkomsel vs Indosat: Perang liang kubur - Re: "TRUE
STORY"
To: [EMAIL PROTECTED], media jakarta <
[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], mediacare <[EMAIL PROTECTED]>, media
jogja <[EMAIL PROTECTED]>, media jabar <
[EMAIL PROTECTED]>, zamanku <[EMAIL PROTECTED]>

 Mungkin saja ini kisah rekaan dari "tim" Indosat yang tak mau kalah dengan
klaim Telkomsel sebagai satu-satunya operator seluler yang mampu menembus ke
"alam lain", seperti gambar terlampir.

Telkomsel sepertinya membayar penjaga kuburan umat Islam untuk pasang iklan
produknya di gapura kompleks sebuah makam, dengan tulisan:

*"Hanya Telkomsel yang mampu menembus alam kubur"*

Bagi yang percaya alam kubur tentu akan langsung percaya. Bagi yang tidak
percaya, ya pasti akan ketawa-tawa saja.

salam,

radit