Syamsul *gondrong, *kasep atuh kang....
dan juga model pesan layanan masyarakat....
di penjuru Makassar (banyak balihonya tawwa...)

Antekamma kabar *bunting berua*? Heeemmmmm.....

*syadapphhhhh.........

--
Rgds,

Kamaruddin Azis
http://daengnuntung.com

.....ketekunan saja tidak menjamin kesuksesan. Tidak ada pohon yang dapat
bertahan pada suatu ladang yang sangat tandus.....(I Ching)

Kirim email ke