gak sengaja nemu di komentar di detik:

*Joko*, Sebenarnya ini rahasia, tapi ya ga apa-apa. Saya kasih tahu teori
dasarnya saja ya. Ini teorinya saya berikan: 1 liter air dipisahkan unsur H
dan O nya. Ambil H nya saja kira-kira menjadi 0,75 liter H. Simpan di
temppat sejuk dan kering. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. 0,75 liter H
dicampur lagi melaluli proses kimia yang sangat rumit. Bahan campuran ini
yang menjadi rahasia saya. Untuk hasil yang maksimal, bahan campuran yang
digunakan adalah 5 juta galon pertamax. Jadi 0,75 liter H dicampur dengan 5
juta galon pertamax. Jadi deh Blue Energy. Selamat mencoba

hahaha, it's revealed, already!!

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)

Kirim email ke