Dan langsung mi ditunjuk De-Nun sebagai Ketua Partai-nya..hahaha
Kalo saya cukup jadi "cheerleader"-nya saja mo kesiang, secara saya
punya pocci' cukup seksih..hehehe (Rara..antekamma' anjo baju kaos baru AM,
biar tommi itu ukurannya XXL tapi tetap tidak muat ki dibadanku, masa' saya
pake sampai keliatan ki' pocci'-ku dan sesak sekali, lain kali bikin tong
ukuran XXXL kodong..hehehe)

Hidup De-Nun, Ketua Partai AM, slogannya : Narsis, Keren dan Berintegritas!!

:))